Minggu, 29 November 2009

Melamar di ‘Udara‘


Jurnal Nasional, 29 November 2009

BINTANG pop Inggris Robbie Williams mengguncang Australia dengan melamar pacarnya yang aktris Amerika di sela-sela wawancara dengan sebuah radio di Sydney, kemarin WIB. Mantan personel boyband, Take That yang berada di Australia sehubungan dengan comeback-nya ini, ditanya oleh penyiar Jackie O seputar pasangannya Ayda Field. Jackie O mengatakan Sydney dikenal sebagai tempat para selebriti melamar pasangannya.


"Apakah ada seseorang yang akan kamu nikahi?" tanya Jackie O, namun Robbie hanya tertawa. "Ini sangat aneh," ujar Field menimpali. "Apakah kamu bersedia menikah denganku?" ucap Robbie. Field pun menjawab,”Ya, saya akan menikah denganmu. Tapi mana cincinnya?” Robbie tak hilang akal dia meminjam cincin pada Jackie O dan menyelipkan di jari manis Field sambil mengulang lamarannya. "Ayda Field, saya sangat mencintai kamu. Apakah kamu mau mengikat janji setia denganku sampai akhir hayat?"


Kontan para pendengar acara tersebut menelpon ke stasiun radio tersebut untuk memberikan ucapan selamat kepada Robbie dan Field. Pasangan ini berkenalan lewat kencan buta yang diatur teman Robbie. Awalnya, Robbie tidak menyukai Field, tapi lama kelamaan hatinya luluh juga. (AFP/Luhung S Nugroho)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar